Kamis, 20 Agustus 2009

6. PERUBAHAN

kenapa kali ini postinganku tak kasih judul perubahan???karena sebetule gara2 ada perubahan niat dan rencana.
niatku hari ini aku mau ke Solo ikut seneng2 ke pasar klewer apa kemana gitu aku kurang mudeng...tapi gak jadi. tapi ada perubahan positif yo kuwi aku dadi merampungkan KTIku wuehe3....sampai bab V men,,,,jadi aneh kok bisa ya???he3 excited critane padahal tahukah????kanca2 ura mung dah rampung bab V tapi dah pada konsul nyampai dah pada bosen revisi. ndableg emang....tapi salut intine beban itu sedikit terkurangi sehingga aku tidak akan mengulangi kata2 "maaaaaaaaaaaaak....aku durung nggarap KTI je he3" sampai bosen kali si mamak tetangga sebel ah ndengerin aku ngoceh gak jelas tur sambil nggregeli ngingat si sami yang dah ninggalin aku tanpa perasaan ha3. uke2 bang sami aku tahu maryam al bavarialah yang terbaik buatmu (ya iyolah Yulia albantuli....simbah bilang apa?simbah kan pernah bilang "emang sakit saat kita tahu bahwa dia berbahagia dengan urang eh orang lain, tapi bukane maghrib we bukane lebih menyakitkan kalau dia lebih tidak berbahagia dengan kita???yo ura???)...mbh aku tahu benar2 tahu....tapi ya wong jenenge 4 tahun itu tidak cuma 1 atau 2 jam je tapi tetep 4 tahun. kalian tahulah apa itu maknanya...(nek ra ngerti telpon aku he3).

intinya KTIku sampai bab V dengan diiringi lagu yang menyayat hati seperti jaana, pyar tune kya kiya nya sonu nigam dan kavita krisna murti ( nek ra salah)...sejatine gak mudeng artine apa tapi demi ditinggal si Sami semua lagu bahagia terdengar sedih tur bikin semedhot ing manah....ketoke lagu right here waiting for you wis ra kanggo nang uripku apa maneh lagu unbreak my hearte toni braxton wis ra kodal...saiki lagi seneng lagu came to me nya Sami hu3....buat menyambut Ramadhan kali ya..padahal sejatine ben iso ndengerin suarane he..please jangan bilang dia cakep tapi emang cakep piye jal?jarang aku menemui a singer dengan 4 kemampuan sekaligus :cakep, suarane apik (mbah :yo jelas wong penyanyi yulia, lebai), pinter nyanyi wuehe3 maksude pinter ngarang lagu plus bisa gesek gitar, biola, ma piano...jiaaaaaaaaaaaaan kapan aku kan mememukan pengganti???

uke...sekarang impianku satu...ngin jadi salah satu warga bavaria yang bernama maryam....haiiiiiiiiih......bukan maksudku impianku cepat lulus....dapet kerja. jadi dua dong ya?? tapi aku gak akan mengkuti saran papaku yang cukup konyol untuk kethap- kethip di tengah jalan seperti ayam terkena ayan,,,,maksudku aku kan kalo pergi2 pake helm terus di atas motor dengan kecepatan 60 - 70 km/jam mana ada yang nglihat kalo aku kethap kethip papa?lagian pada lihat kaos kakiku aja semua pada menghindar termasuk si penjual bakso dekat Maga ha3....(mbah:kaos kaki jarang dicuci ya bener)

dari tadi kelihatannya tidak ngomongin perubahan deh malah nggregeli thok ngomong tentang sami.....haduuuuuuuuh.
cekap semanten njih postingan kula ngenjang dipun sambung malih mbok bilih sinyalipun mampir teng kamar 2....uke????

1 komentar:

  1. sami ki ra lucu
    opo meneh mariam al bavaria (walaupun durung tau ngerti)
    sing lucu ki pokmen mamak
    hahaha

    BalasHapus