Sabtu, 29 Agustus 2009

KAMPOENG RAMADHAN


Assalamu'alaikum..........wuih akhirnya pengin nulis2 lagi...kali ini aku pengin nyeritain tentang kampoeng Ramadhan yang setiap tahun dipastikan bisa kita akses keberadaannya and gak jauh2 amat dari asrama kebidanan.........olalaaaaaaaaaaa...ternyata aku baru kali ini ke kampoeng ramadhan. masyallah kebangetan banget yah hampir 3 tahun di akbid baru kali ini menyempatkan diri ke situ....rame luar biasa.tadi pas ada acara buat anak2 sama kak Bimo....lucunya....pinter tuh cerita2...eh denger2 besok ada ceramah sama Ustd. Abu Bakar Ba'asyir...hmmm dtang gak yah...pengin kalo da temenyya...

terus kembali ke cerita awal...tadi bingung mau parkir dimana eh ngikutin "mamak asrama" ke timur terus padhal jalan penuh sesak oleh kendaraan plus orang lalu lalang....nyatanya mamak berhenti mendadak kirain dah nemuin tempat parkir...wuehee3 mamak bingung sejatine...akhirnya kita kembali ke sebelah barat dan parkir di dekat masjid...terus jalan ke timur lagi...bolak balik kaya ikan dikejar kucing he3....eh tiba2 da yang manggil 'yulia.............." mbuh ketoke gak sampai 3 kali....ternyata temen SMAku ya Allah dia dah nikah dan dah positif juga hi3....aku jadi ngiri nih kapan ne aku nyusul???dia nyruh aku cepet2 nyusul he3,,,,taka maini waelah...belum ketemu kembarannya sami yang kedua je...

satu yang buat aku terkesan...tiap malam Jum'at tarawihnya baca satu juz full man...rasanya mak nyesssssssssssssssssss,,,,suaranya bagus banget meresap di hati...gak capek berdiri lama ( asal gak ngantuk dari awal...terus gak kewaregen he3..."mbah"). yup aku setuju mbah...pokoke mak nyus...pengin tarawih di situ terus rasanya....semoga ramadhan tahu depan ketemu lagi Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar